Revell::Peluang Bisnis Masa Depan Anda dan Keluarga
MENU UTAMA
Profile REVELL
Info Peraih Mobil
Bukti SUKSES
J O I N. . .Now !
Info Prestasi
Cara Kerja
Testimonial
Shop/Belanja Online
Distributor Login
Revell Global Forum
WHY Revell ?!
Tanya Jawab



Member Login
User ID:

Password:


  Lupa Password ?


News

TOUR GRATIS

Tour wisata gratis dari REVELL diadakan setiap tahun untuk para distributor.
Selengkapnya...

PERAIH MOBIL

Mereka telah membuktikan sendiri dan berhasil meraih mobil impian bersama REVELL.
Selengkapnya...

 

INFO PRODUCT

Dapatkan produk bermutu dari REVELL.Selengkapnya...


Milis Bebas Finansial
Join Milis Bebas Finansial
Dapatkan Info Terbaru
Seputar Bisnis REVELL
Email:

Revell Indonesia
Komp. Harco Agung Sedayu,
Blok I No.45
Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat 10730, Indonesia
Telp. 6221-6123773
Fax: 6221-612 3883


Manfaatkan WAKTU dan jangan Pernah DiSia-siakan

Saya ingin menulis sebuah obrolan imajiner yang, sesungguhnya merupakan kumpulan dari puluhan potongan diskusi bersama sahabat-sahabat saya. Isinya membicarakan tentang "waktu". Apakah kita sungguh-sungguh memakai waktu kita dengan baik, di dunia ?.

Saya berkata, "Iwan, untuk masa depan kamu, yuk gabung di bisnis Revell. Dari buku-buku yang kamu baca, kamu sudah tahu kekuatan sesungguhnya industri MLM, dan kamu bisa lihat bahwa Marketing Plan Revell Global adalah the best plan yang bisa menjadi kendaraan sukses di masa depan. Kita dulu pernah diskusi soal Jacky Ulmer yang menjadi salah satu GreatestNetworker di USA dengan MLM FreeLife.com. Sekaranglah waktunya kita berdua menjadi GreatestNetworker di Indonesia !".

 

Iwan garuk-garuk kepala. "Wah Dwi. Memang sih MLM gua akui adalah bisnis brilliant. Tapi eloe khan tahu sendiri, saat ini kerjaan P7 gue sibuk banget. Gue musti bikin proposal penawaran buat proyek-proyek perusahaan gue. Gue nggak ada waktu deh".

 

Saya berkata pelan, "Kalau SAAT INI KAMU SANGAT SIBUK, ARTINYA KEUANGAN KAMU SUDAH TIDAK ADA MASALAH dong".

Iwan menyela, "Nggak masalah apaan, gaji gue cuma bisa bakal hidup 20 hari. Sisanya musti gali-lobang-tutup-lobang pake Credit Card. Gue pergi pagi-pagi waktu anak gue tidur, dan gue pulang malam-malam waktu anak gue udah tidur juga. Tapi penghasilan tetap pas-pasan".

 

Saya minum kopi yang disediakan. "Kalau begitu, ada masalah di dalam hidup kamu. Sebagian besar waktu berharga kamu telah diberikan untuk orang lain yang merupakan boss kamu di kantor. Isteri dan anak hanya mendapat sisa-sisa waktu di antara jam pulang kantor hingga pergi esok hari. Kamu tidak sempat melihat anak-anak tumbuh, kamu kehilangan waktu yang sangat berharga di dunia ini".

 

Saya tambahkan lagi, "Di bukunya Billi PS Lim, Dare To Fail, ada cerita begini. Seorang anak pintar sekali, selalu rajin dan pintar. Ketika lulus, dia bekerja di perusahaan swasta, menikah, punya anak, pergi pagi pulang petang untuk bekerja, begitu terus seumur hidupnya. Pengendali waktunya ada di luar dirinya (sekolah, kantor, dll). Ketika akan meninggal dunia, barulah dia sadar bahwa dia sudah menyia-nyiakan waktunya di dunia".

 

 "Sekarang pikir, Iwan. Jika seorang dokter memeriksa tubuh kamu saat ini, dan mendapati ada tumor ganas sehingga sisa hidup kamu hanya tinggal 30 hari lagi. APA YANG AKAN KAMU PILIH ? Apakah kamu bekerja lebih giat lagi dalam 30 hari itu untuk mengejar cita-cita menjadi direktur ?. Ataukah kamu meninggalkan segalanya dan berkumpul bersama anak-isteri dalam 30 hari terakhir hidup kamu ?." Iwan bingung, "Ya, kumpul sama keluarga dong".

"Benar, itulah waktu terindah yang akan kamu alami di dunia, Iwan. Hak terbesar dan terindah yang diberikan Tuhan di dunia adalah memakai waktu untuk melayani dan mencintai orang yang kita kasihi. Jangan buang waktu sia-sia. Kamu harus punya --your own homebusiness-- sendiri sehingga waktu kamu banyak bersama keluarga. Kalau tidak ada bisnis yang bisa kamu lakukan, ada bisnis fleksibel yang bisa kamu kerjakan dengan santai saat ini, dan kelak akan menjadi sumber penghasilan kamu nomor satu"

 

Iwan tertawa, "Revell Global khan ?".

"Benar, kelak kamu akan bersyukur dengan bisnis ini. Kamu tidak akan melihat anak kamu tidur ketika pergi atau pulang kerja. Kamu akan terus bersama-sama mereka. Kamu akan terbang berkeliling dunia bersama anak dan isteri, mengajari anakmu tentang budaya berbagai bangsa, tanpa dipusingkan materi dan jatah cuti dari kantor yang sudah habis".
Kata Iwan lagi, "Tapi MLM ini awalnya berat khan".
"Berat hanya di awalnya saja, benar. Semakin tinggi pengalaman kamu, akan semakin mudah. Dan ingat, kita tidak bekerja SELAMA-LAMANYA di MLM ini. PALING LAMA HANYA 3 TAHUN, tergantung target kamu sendiri.

Dan pasti kamu akan menghapus kata BERAT dari kamus hidupmu kalau tahu bahwa perjuangan kamu membangun bisnis ini tidak akan pernah sia-sia. Kelak anak dan cucu kamu akan terus mendapat penghasilan dari cucuran keringat kamu saat ini. Betapa mereka akan selalu berterimakasih atas keputusan kamu hari ini".


"Baiklah", Iwan menghela nafas. "Saya akan bergabung. Tapi kapan sebaiknya saya harus mendaftar ?".


"Tadi kita sudah membicarakan soal waktu. Karena itu dari sekarang kita harus menghargai waktu. SEKARANGLAH SAATNYA KAMU BERGABUNG, dan bangunlah bisnis masa depan kamu sendiri"

Courtesy: Bebasfinansial.com



         
Copyright @ 2006 aLsitoZone. All rights reserved